Laman

Obat Hepatitis Akut

Obat Hepatitis Akut

Sebelum kita membahas mengenai hepatitis akut, alangkah lebih baiknya kita mengetahui apa itu hepatitis. Hepatitis merupakan kondisi dimana difus jaringan hati mengalami peradangan, dan menimbulkan gejala-gejala klinis yang bersifat khas seperti, warna air kencing pekat, badan lemas, badan serta mata berubah menjadi kekuningan.

Pengertian hepatitis akut adalah kondisi dari hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan lamanya. Hepatitis viral akut ialah inflamasi hati akibat infeksi virus hepatitis yang berlangsung selama kurang dari 6 bulan.
Hepatitis virus akut adalah penyakit infeksi virus hepatotropik yang bersifat sistemik dan akut – berlangsung kurang dari 6 bulan.
Sebagian hepatitis akan sembuh sempurna, tetapi sebagian lain akan berkembang menjadi kronis, sirosis atau karsinoma hati.

Hepatsure Solusi Obat Hepatitis Akut

Obat Hepatitis Akut
Obat herbal Hepatsure yang merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat direkomendasikan bagi penderita hepatitis akut, karena obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan serta dapat secara efektif berkerja dalam tubuh.

Bahan-bahan seperti Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile merupakan pembentuk obat herbal hepatsure ini. yang khasiatnya adalah Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, membunuh virus penyebab hepatitis, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati. Obat herbal ini aman untuk dikonsumsi, serta HALAL.

Cara Pemesanan Obat Hepatsure

Dengan mengirim SMS saja kepada kami, Anda sudah bisa merasakan khasiatnya. Anda hanya cukup mengirim SMS kepada kami dengan mengetikan:

HPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085222243893
Contoh Pemesanan :
HPT : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085222243893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format HPT


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format HPT dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini untuk langkah-langkah pemesanan dan harga perbotolnya.
Obat Hepatitis Akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar